Logo Pengadilan Negeri Makassar
shade

Pengadilan Negeri Makassar ikut berpartisipasi dalam seminar dan webinar nasional. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 7 Februari 2022 bersama Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) serta bekerja sama pula dengan akademisi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Seminar dan webinar nasional tersebut dilaksanakan di Hotel Claro & Convention Center serta dapat disaksikan secara daring.

08022022 1

Seminar dan Webinar Nasional diselenggarakan dengan mengangkat tema “Restrukturisasi Utang Sebagai Upaya Penyelamatan Bisnis Di Masa Pandemi Covid-19”. Tampil dalam seminar tersebut sebagai pembicara adalah YM. Herianto, SH yaitu Hakim Niaga Pengadilan Negeri Makassar, sedangkan dari AKPI adalah Dewan Sertifikasi  yakni GP. Aji Wijaya, SH dan Civitas Akademisi UNHAS diwakili oleh Prof. Dr. Anwar Borahima, SH., MH.

08022022 3

Sebelum pemaparan materi, seminar dan webinar nasional ini dibuka oleh Dr. Jimmy Simanjuntak, SH., MH selaku Ketua Umum AKPI. Turut memberikan sambutan dalam kegiatan ini adalah Ketua Pengadilan Negeri Makassar YM. Sigit Triyono, SH., MH. dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin yaitu Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum

08022022 2.