1. Top Manajemen (Checklist Nomor 70) : Tugas Document Control/ Pengendalian Dokumen (DC)
2. Top Manajemen (Checklist Nomor 71) : Kelengkapan Document pada Document Control
3. Panmud Hukum (Checklist Nomor 82) : Pencatatan surat masuk/keluar
4. Panmud Hukum (Checklist Nomor 83) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit
5. Panmud Hukum (Checklist Nomor 92) : Prosedur tata kelola arsip (lakukan uji petik, minimal 10 berkas)
6. Panmud Hukum (Checklist Nomor 93) : Prosedur peminjaman arsip
7. Panmud Perdata (Checklist Nomor 97) : Pencatatan surat masuk/keluar
8. Panmud Perdata (Checklist Nomor 98) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit
9. Panmud Perdata (Checklist Nomor 101) :
10. Panmud Perdata (Checklist Nomor 102) :
Penomoran perkara dan templete putusan sudah sesuai dengan SK KMA No. 44 Tahun 2014
11. Panmud Pidana (Checklist Nomor 122) : Pencatatan surat masuk/keluar
12. Panmud Pidana (Checklist Nomor 123) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit
13. Panmud Pidana (Checklist Nomor 126) :
14. Panmud Pidana (Checklist Nomor 127) : Penomoran perkara dan template putusan sudah sesuai dengan SK KMA No. 44 Tahun 2014
15. Panmud Pidana (Checklist Nomor 136) :
16. Panitera Pengganti (Checklist Nomor 146) : Kesesuaian dokumen-dokumen perkara dengan Template di SIPP
17. Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana (Checklist Nomor 152) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit
18. Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana (Checklist Nomor 160) : Arsip kepegawaian
19. Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana (Checklist Nomor 163) : Pencatatan surat masuk/keluar
20. Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana (Checklist Nomor 167) :
21. Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana (Checklist Nomor 168) :
Dokumentasi Rapat/ Notulen Rapat
22. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 176) :
Pengelolaan surat masuk/keluar di pengadilan
23. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 179) : SK Pengelola BMN dan Laporan inventaris barang milik negara (SIMAK BMN)
24. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 181) : Laporan Pengawasan dan Pengendalian (WASDAL) BMN
25. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 184) : Pengelolaan Kendaraan Dinas
26. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 185) : Pengelolaan Rumah Dinas
27. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 186) : SK Pemegang Rumah Dinas, Kendaraan Dinas dan Perangkat IT
28. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 187) : Labelisasi barang milik negara
29. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 188) : Daftar barang ruangan
30. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 206) :
Buku-buku keuangan
1. Buku kas umum (dilengkapi dengan LPJ/akhir bulan)
2. Buku bank
3. Buku bantu (Pengawasan kredit, uang persediaan, SPM dan penyetoran pajak PPH Pasal 21, 22 dan 23)
31. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 207) :
SK manajemen pengelolaan keuangan :
1. SK KPA
2. SK Pejabat Pembuat Komitmen
3. SK bendahara pengeluaran/ bendahara pemegang uang muka
4. Bendahara penerima,
5. SK Pembantu Pengelola Keuangan
32. Tata Usaha dan Keuangan (Checklist Nomor 208) : Dokumen pertanggung jawaban telah disimpan dan diarsipkan
33. Perencanaan, TI dan Pelaporan (Checklist Nomor 219) : Pengelolaan surat masuk/keluar di pengadilan
34. Perencanaan, TI dan Pelaporan (Checklist Nomor 220) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit
35. Panmud Tipikor (Checklist Nomor 1) : Pencatatan surat masuk/keluar
36. Panmud Tipikor (Checklist Nomor 2) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit
37. Panmud Tipikor (Checklist Nomor 5) :
38. Panmud Tipikor (Checklist Nomor 6) : Penomoran perkara dan templete putusan sudah sesuai dengan SK KMA No. 44 Tahun 2014
39. Panmud Niaga (Checklist Nomor 2) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit
40. Panmud Niaga (Checklist Nomor 5) :
41. Panmud PHI (Checklist Nomor 2) : Adanya uraian Tugas masing-masing unit